Senin, 15 Oktober 2018

Jenis-Jenis Indigo Yang Perlu Kamu Ketahui


Indigo merupakan sebutan bagi seseorang yang memilki kekuatan khusus diluar nalar Manusia, Seseorang yang mengidap Indigo biasanya dikaitkan dengan sesuatu hal mistis misalnya saja yaitu dapat melihat banyak penampakan makhluk lain (hantu), berkomunikasi dengan makhluk lain, atau bahkan dapat membaca pikiran Manusia. Kekuatan Indigo memang tidak bisa dijelaskan secara logis akan tetapi berbeda dengan para Ilmuwan dari Barat yang mengatakan bahwa Seorang pengidap Indigo merupakan hal yang bisa dijelaskan secara sains dan dihubungkan dengan metafisika, Namun terlepas dari benar atau tidaknya kemampuan seorang Indigo, kali ini Kita akan membahas tentang beberapa Jenis-jenis Indigo Yang Perlu Kamu Ketahui.

Kemampuan untuk berkomunikasi dengan Sang Pencipta

Jenis Indigo yang satu ini memiliki hubungan dengan sebuah cakra yang berada diatas kepala Manusia, Tetapi bukan seperti cakra pada serial Naruto ya. Cakra ini berfungsi sebagai kunci agar dapat berhubungan langsung dengan sang pencipta. Menurut sebuah penelitian yang beredar, Jenis cakra yang satu ini memiliki warna ungu dengan intensitas yang sangat kuat apalagi jika sang Indigo sedang berkomunikasi dengan pencipta. Tidak hanya dengan sang pencipta, Diketahui pemilik jenis Indigo ini juga mampu untuk berkomunikasi dengan makhluk tingkat tinggi lainnya seperti Malaikat, dan lainnya.


Kemampuan Telepati

Telepati merupakan suatu kekuatan yang diyakini memiliki kemampuan untuk membaca pikiran dan perasaan Manusia. Kekuatan Indigo yang satu ini juga masih dikaitkan dengan cakra namun jika yang pertama terletak diatas kepala nah Indigo dengan kemampuan telepati memiliki letak di atas dahi dengan berwujudkan seperti mata ketiga. Cakra tersebut juga dipercaya memiliki sumber yang ada di otak Manusia bagian depan. Biasanya sih kemampuan membaca telepati merupakan sesuatu yang hanya dimiliki Manusia ketika masih bayi, Namun jika ada maka hal tersebut bisa dikatakan merupakan sesuatu yang khusus.


Indigo Klervoyans

Berbeda dengan Indigo diatas jenis yang satu ini memberikan pemilikinya sebuah kekuatan atau kemampuan untuk untuk bisa melihat kejadian-kejadian yang berada di tempat lainnya. Kondisi tersebut merupakan sebuah pikiran serta perasaan yang secara khusus memancarkan sebuah gelombang sangat kuat dan tak kasat mata, Jenis gelombang yang satu ini secara alami terpancarkan oleh Manusia dengan kemampuan indigo-nya. Tidak hanya itu jenis Indigo yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk melihat benda-benda tersembunyi di berbagai tempat.

Indigo Prekognision

Mungkin Kamu tahu tentang seseorang bernama Roy Kiyoshi yang dikatakan mampu untuk melihat masa depan, Nah jenis Indigo yang satu ini adalaha Prekognision yaitu sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang untuk bisa memprediksi sebuah kejadian atau peristiwa yang akan terjadi jauh di masa yang akan datang. Jika di umpamakan seseorang yang memilki kemampuan jenis Indigo ini seperti sebuah cermin yang dimana didalamnya terdapat gambaran mengenai beragam peristiwa yang akan benar-benar terjadi di masa depan, lalu sedangkan kemampuan dalam membuat sebuah peristiwa itu maksudnya adalah menetapkan kejadian-kejadian yang hendak terjadi di masa yang akan datang.

Kemampuan prediksi ini biasanya di peroleh dengan 2 cara, Pertama yaitu benar-benar mendapatkan penglihatan tentang apa yang akan terjadi di masa depan sedangakan cara ke dua adalah dengan menyimpulkan beragam data yang diperoleh di masa sekarang. Misalnya pada masa depan akan terdapat sebuah robot yang bisa berperilaku seperti Manusia, mari Kita lihat masa sekarang yang dimana sudah ditemukan banyak robot-robot canggih dengan pikiran sendiri maka tidak jadi hal yang mustahil jika dimasa depan robot akan benar-benar mirip Manusia, Itulah bagaimana cara kerja Indigo ke dua.

Indigo Retrokognision

Sesuai dengan namanya Indigo yang satu ini memiliki kemampuan untuk melihat sekaligus membuat hal-hal atau peristiwa yang sedang terjadi di masa lampau, Dalam hal kepolisian seperti rekontruksi. Yang dimaksud dengan "membuat" disini adalah dimana seseorang yang memiliki kemampuan ini mampu untuk bisa menetapkan sebuah kejadian yang sedang terjadi jauh di masa lalu, dan tentunya itu akan mempengaruhi segala aspek yang terjadi di masa sekarang ataupun segala aspek di masa depan. Akan tetapi kemampuan jenis Indigo yang satu ini amat jarang sekali ditemukan karena pada umumnya hanya bisa melihat kejadian di masa lampau tetapi tidak bisa untuk membuatnya.

Indigo Mediumship

Orang-orang yang memiliki jenis Indigo satu ini dipercaya mampu untuk mennggunakan rohnya maupun roh Orang lain sebagai sarana Medium. Tidak hanya itu, Seseorang yang dianugrahi kemampuan ini juga dapat berkomunikasi dengan roh-roh yang sudah mati dengan tujuan-tujuan tertentu. Roh sendiri digambarkan seperti sebuah cahaya atau energi terang yang tidak memiliki bentuk, Roh juga merupakan tempat untuk menyimpan kenangan pada saat masih berwujudkan sebagai Manusia. Kemampuan lain dari Indigo yang satu ini adalah dapat berkomunikasi dengan makhluk makhluk dari dimensi lain, Jenis Indigo yang satu ini memang bisa dikatakan mirip dengan yang pertama.

Indigo Psikometri

Pemiliki kemampuan dari Indigo yang satu ini mungkin bisa dikatakan akan sangat berguna jika memiliki kesukaan terhadap Kimia, Hal ini dikarenakan kemampuan istimewanya adalah menggali informasi serta berkomunikasi dengan objek atau benda apa pun di sekitarnya. Lalu apa hubungannya dengan Kimia? Karena pada setiap benda yang terdapat di Dunia terdiri dari susunan-susunan atom yang telah membentuk kumpulan molekul. Misalnya adalah Molekul yang ada di benda padat, benda gas ataupun benda cair itu memiliki getaran yang menghasilkan sebuah gelombang khusus. Kemudian dari kumpulan molekul serta atom itu dapat merekam sebuah peristiwa, dan dari rekaman-rekaman tersebut pemilik indigo yang satu ini dapat menggali banyak informasi serta membaca gejala sebuah peristiwa.

Kemampuan untuk melakukan Telekinetik

Pernah gak sih Kamu melihat banyaknya trik sulap yang dapat menggerakan benda sekitarnya? Walaupun hal itu tidak benar-benar nyata atau hanya trik belaka namun ternyata kekuatan jenis ini memang ada loh! Kemampuannya sendiri disebut sebagai Telekinetik yaitu sebuah kemampuan yang dimana penggunannya mampu untuk menggerakan benda-benda dengan kendali jarak jauh. Tidak hanya itu seseorang yang memiliki kemampuan ini juga bisa melakukan hipnosis kepada Orang lain dan juga mampu untuk merubah perilaku seseorang, yakni dengan cara mengubah bentuk susunan unsur genetik di bagian spiral DNA Manusia lalu setelah itu menggerakkan sel-sel, kelenjar, serta organ-organ dalam, serta komoditas dalam menggerakkan sistem metabolisme dalam tubuh.

Next

Related Post


EmoticonEmoticon