Minggu, 14 Oktober 2018

Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Korea Yang Perlu Kamu Tahu


Korea Selatan merupakan salah satu di Asia yang masuk dalam jajaran Negara maju. Selain karena banyaknya teknologi modern di Negara ini, Ternyata di Dunia musik pun Mereka bisa dibilang yang terdepan. Bagaimana tidak, musik-musik K-Pop bahkan telah mendunia dan berhasil masuk dalam jajaran Bilboard Music (Penghargaan Musik Tertinggi di Dunia). Di Indonesia sendiri demam K-Pop sudah melanda sejak bertahun-tahun yang lalu terutama bagi kaum hawa, Hal ini disebabkan karena banyaknya artis dan aktor korea yang memiliki wajah tampan. Terlepas dari banyaknya kelebihan tersebut, ternyata banyak fakta-fakta mencengangkan tentang Korea yang perlu Kamu tahu loh, seperti misalnya banyaknya warga Korea yang melakukan operasi plastik. Lalu apa sajakah Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Korea Yang Perlu Kamu Tahu.

40% Warga Korea Atheis

Hal ini sering sekali dijumpai pada Negara-negara maju di Dunia, Mereka menganggap dan mempertanyakan keberadaan Tuhan apakah itu nyata atau tidak. Karena pada dasarnya di Negara yang notabene maju, Para masyarakatnya lebih memilih bekerja keras ketimbang menunggu seseuatu hal yang tidak pasti. Sebagai contoh adalah Korea, yang hampir setengah penduduknya tidak memiliki agama dikarenakan aturan yang terlalu mengikat sebagai contoh adalah jika di agama Islam Kita tidak diperbolehkan memakan babi. Alasannya bukan hanya itu saja loh, Kebanyakan para Anak-anak akan mengikuti jejak Orang tuanya yang sejak dulu tidak memiliki agama. Orang Korea juga lebih mempercayai aturan bahwa siapa yang berkerja keras maka akan mendapatkan hasil lebih dari pada yang tak bekerja keras sama sekali. Jika diartikan Mereka hanya percaya dengan usahanya sendiri tanpa perlu bergantung pada Tuhan.

Memiliki Angka Stres Tertinggi Di Dunia

Tinggal atau hidup di Korea merupakan salah satu idaman bagi setiap Orang di Indonesia karena dapat bertemu para aktor yang tampan dan cantik. Namun terlepas dari itu semua faktanya hidup di Korea bukanlah suatu hal yang mudah, Hal ini disebabkan karena biyaya hidup yang sangat amat tinggi dan pendidikan yang keras. Seperti yang Kita bahas pada pembahasan pertama dimana warga Korea menerapkan aturan dimana yang bekerja keras akan berhasil ketimbang tidak, Hal tersebut ternyata karena untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Tidak hanya itu loh selain bekerja keras Mereka juga melakukan pendidikan bak militer dimana para siswanya belajar hampir 10 jam per hari ditambah lagi dengan les private sepulang sekolah, Hal ini dilakukan hanya untuk mendongkrak nilai yang baik. Akibat inilah yang membuat tingkat stress di Korea mencapai 80% dan menjadi yang tertinggi di Dunia, Meskipun menjadikannya Negara maju hal ini juga yang membuat banyak Orang Korea memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena tidak bisa menimbangi tekanan hidup.

Biyaya Operasi Plastik Yang Murah

Mungkin hal ini sudah terdengar tidak asing bagi kalian yang dimana warga Korea gemar melakukan Operasi Plastik. Akibat dari kegemaran inilah membuat Negara ginseng ini mendapat julukan sebagai Republic Of Plastic Surgery. Bagaimana tidak, konon katanya Operasi Plastik di Negara ini tergolong murah bahkan bisa diberikan sebagai hadiah ketika Anak Mereka ulang tahun. Gak cuma itu Korea juga memiliki sedikitnya 1.200 orang dokter bedah plastik dan warga Korea bisanya menghabiskan 30% uangnya untuk kegiatan mempercantik diri ini. Kegiatan ini bahkan bisa dibilang merupakan salah satu budaya disana karena memang hal yang wajar apabila seseorang melakukan Operasi Palstik. Tetapi jangan khawatir meskipun tergolong cukup murah, jarang terdengar kasus kegagalan karena Operasi Plastik mungkin karena dokternya memang sudah sangat ahli yah.

Pria Korea Selatan Gemar Pake Make Up

Meskipun memiliki tubuh atletis dan macho, ternyata Pria di Korea mempunyai suatu rahasia yang mencengangkan loh dimana Mereka ternyata gemar memakai Make Up. Jika di Indonesia sendiri pemakaian Make Up hanya dilakukan oleh para kaum hawa saja, Tetapi ternyata di Negara ginseng itu hal tersebut adalah wajar. Bahkan menurut data yang beredar Pria di Korea merupakan salah satu penyumbang terbesar dalam Industri kosmetik loh, Bagaimana tidak setiap tahunnya para Industri Kosmetik mendapatkan hingga total $900 juta dari komsumen laki-laki. Dan hingga 20% dari laki-laki di Korsel katanya sangat gemar melakukan perawatan diri, hal ini sepertinya merupakan salah satu bagian dari tuntutan dunia kerja di Korsel yang notabenenya selalu menuntut kesempurnaan termasuk dalam segi penampilan.

Next

Related Post


EmoticonEmoticon