Selasa, 27 November 2018

Hewan-hewan Yang Dapat Melihat Hantu

Hantu merupakan sebutan bagi Mereka yang sudah mati namun jiwanya masih tetap ada di Bumi. Legenda tentang Hantu sendiri memang sudah ada sejak berabad-abad yang lalu dan tidak diketahui asal mulanya, Di dalam Al-Quran sendiri memang telah dijelaskan bahwa Manusia tidak hidup sendirian di Bumi ini melainkan banyak makhluk-makhluk tak kasat mata yang hidup bersama dengan Kita seperti Jin, Hantu, Dll. Fenomena tentang keberadaan Hantu memang bisa Kamu percayai atau tidaknya, Pasalnya sampai saat ini ilmu sains-pun belum mampu untuk membuktikan kebenarannya. Bahkan banyak peneliti yang berpendapat jika seseorang melihat Hantu disebabkan karena imajinasi yang dibuat oleh otak Kita sendiri atau kesimpulannya Mereka benar-benar tidak ada.

Namun ada beberapa Manusia khusus yang katanya dapat melihat Mereka secara jelas yakni disebut sebagai kaum "Indigo", Orang yang menderita "penyakit" tersebut konon dapat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata tersebut. Percaya atau tidaknya Mereka diklaim memiliki kemampuan khusus, Akan tetapi tidak hanya Manusia saja loh yang dapat melihat Hantu, Banyak Masayrakat percaya bahwa Hewan-pun dapat melihat Mereka. Pada kesempatan kali ini Kita akan membahas tentang beberapa Hewan-hewan Yang Dapat Melihat Hantu.

1. Burung Gagak



Burung Gagak memang dikenal sebagai salah satu Hewan yang menyeramkan, Bagaimana tidak Gagak memiliki warna kulit yang hitam pekat serta dipenuhi dengan aura mistis disekitarnya. Tidak hanya itu, Suara dari Burung yang satu inu juga bisa bikin bulu kuduk merinding. Di Indonesia sendiri mitos tentang Gagak yang sedang bersuara ketika malam hari menandakan bahwa akan ada seseorang yang akan meninggal Dunia, Entah dari kapan Mitos ini mulai menyebar akan tetapi masih dipercayai hingga sekarang. Berbeda dengan di Indonesia, Jika di Eropa sana Burung Gagak yang sedang mengeluarkan suara dipercaya adanya makhluk mistis disekitar Kita sehingga kerap kali Masyarakat akan mengusir Burung tersebut untuk pergi dari sana. Tentu saja hal tersebut hanyalah mitos belaka namun sampai sekarang mitos-mitos tentang Burung tersebut masih dipercayai.

2. Kucing



Kucing merupakan salah satu Hewan lucu dan menggemaskan, Meski begitu masih banyak mitos-mitos menyeramkan tentang Hewan ini salah satunya adalah dapat melihat makhluk tak kasat mata. Tidak jauh berbeda halnya dengan Burung Gagak, Kucing akan menunjukan sikap yang aneh ketika dia melihat sesuatu. Yang pertama adalah Kucing akan berdiam diri sambil menatap ke arah dimana ditempat tersebut ada hantunya, Jadi semisal Kamu punya Kucing lalu dia berdiam diri seperti patung maka kemungkinan dia sedang melihat sesuatu atau jika Kamu berpikiran positif mungkin saja dia sedang mengintai tikus. Sedangkan yang kedua adalah Kucing akan mengeluarkan suara yang aneh, Seperti mengerang tanpa jelas biasanya terjadi pada malam hari, Mitos ini dipercaya bahwa Hewan tersebut sedang melihat makhluk tak kasat mata. Namun jika Kamu tetap berfikiran positif maka kemungkinan Kucing tersebut sedang "Begituan" atau menarik Kucing betina lainnya untuk kawin.

3. Ayam Jantan



Ayam merupakan Hewan yang aktif pada pagi dan siang hari, Menurut sebuah penelitian ilmiah Hewan yang satu ini dikatakan tidak dapat melihat atau buta ketika malam hari tiba. Oleh sebab itu, Ketika sore hari tiba sebaiknya Kamu cepat-cepat memasukan Mereka kedalam kandang karena mungkin nantinya akan dimakan oleh Binatang buas lainnya. Pada umumnya Ayam Jantan sendiri akan berkokok ketika pagi hari bukan? Namun apa jadinya jika Hewan ini berkokok pada tengah malam atau malam hari?, Banyak Mitos yang menyebutkan bahwa jika Ayam berkokok pada malam atau tengah malam maka kemungkinan Mereka sedang merasakan hawa keberadaan makhluk tak kasat mata. Seperti yang Kita bahas sebelumnya bahwa Hewan ini akan menjadi "Buta" ketika malam hari tiba, Percaya atau tidaknya itu kembali ke diri kalian masing-masing oh iya ada juga yang menyebutkan bahwa kemungkinan malaikat sedang turun ke rumah tersebut ketika Ayam berkokok di malam hari.

4. Cicak



Cicak merupakan salah satu Hewan yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Kita, Dimana Mereka kerap kali menempel di dinding rumah untuk mencari makan atau hanya sekedar menghirup udara segar (hehe). Meskipun dianggap sudah biasa, Namun keberadaan tentang Hewan yang satu ini mungkin sedikit menakutkan, Bagaimana tidak banyak Mitos-mitos yang beredar bahwa makhluk yang satu ini dapat melihat Hantu. Masyarakat percaya ketika Cicak melihat Hantu, Mereka akan membunyikan suara-suara yang aneh dan tiba tiba saja datang. Menurut cerita Masyarakat, Kehadiran Hewan yang satu ini merupakan pertanda bahwa adanya Hantu Kuntilanak yang sedang berada disekitar Kita, Jadi misalnya ketika Cicak tiba-tiba saja datang dan mengeluarkan suara aneh maka kemungkinan ada Hantu Kuntilanak. Tetapi sih jika Kamu berpikiran positif, Cicak mungkin mengeluarkan suara untuk menarik lawan jenisnya.

5. Anjing



Anjing merupakan salah satu Hewan yang sudah familiar di kalangan Masyarakat, Bagaimana tidak Hewan ini biasanya malah di jadikan peliharaan seperti halnya dengan Kucing. Bukan tanpa sebab, Anjing dipelihara karena sikap dan sifatnya yang patuh terhadap Manusia jika dilatih secara terus menerus. Namun ternyata Hewan yang satu ini juga memiliki mitos tersendiri yang cukup menyeramkan, Dimana jika Anjing tiba-tiba mengonggong pada malam hari kemungkinan Mereka sedang melihat makhluk tak kasat mata. Entah sejak kapan Mitos ini dikenal luas, Akan tetapi banyak Masyarakat yang mempercayainya. Akan tetapi jika Kamu memiliki pikiran positif maka kemungkinan karena adanya maling atau ingin di "Manja" oleh pemiliknya, Tapi ya percaya atau tidaknya kembali ke diri masing-masing.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai Hewan-hewan Yang Dapat Melihat Hantu, Percaya atau tidaknya kembali ke diri kalian masing-masing yah namun sebagai umat Muslim sendiri Kita harus percaya dan yakin bahwa ada kehidupan lain yang hidup berdampingn bersama Kita di Bumi ini.

Next

Related Post


EmoticonEmoticon