Minggu, 14 Oktober 2018

4 Orang Super Kaya Yang Hidupnya Menderita

Menjadi Orang kaya tentunya merupakan impian setiap Manusia, Selain karena dapat membanggakan Orang tua tentunya juga bisa kan memanjakan Mereka di saat senja usianya. Namun untuk menjadi Orang yang sukses perlu kerja keras super extra apalagi jika dimulai sejak dari nol, Akan berbeda nasib jika Kamu merupakan anak dari Orang kaya sedari lahir. Namun ternyata menjadi Orang yang bisa dibilang "Kaya" bagi setiap individu berbeda, Dimana ada yang merasa bahagia karena bisa menikmati kekayaannya tetapi ada pula yang bernasib menderita, Lah kok bisa?. Nah pada artikel ini Kita akan membahas tentang beberapa Orang Super Kaya yang nyatanya hidupnya menderita, Siapa sajakah itu? yuk simak ulasannya dibawah ini.
Baca Juga : 4 Hewan Lucu Yang Bisa Lakukan Praktek Kanibalisme

1. Leigh Horowitz



Leigh Horowits merupakan putri dari seorang pemilik label mode terkenal "Tommy Hilfiger" yakni Joel Horowitz. Kehidupan dari Wanita berparas cantik tersebut bisa dikatakan bak seorang Putri, Yang dimana sejak berusia kecil ia bahkan sudah bisa dibilang pernah berkeliling hampir ke seluruh penjuru Dunia. Tidak hanya itu gadis tersebut juga mengambil program studi di salah satu sekolah swasta yang terkenal dan ternama di tempatnya. Namun siapa sangka dibalik bergelimangan harta & kemewahannya tersebut, Kehidupan Leigh sendiri bisa dibilang sangat menderita. Bagaimana tidak, sejak berusia 8 tahun Leigh sudah memulai mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan menggunakan ganja akibat kurangnya perhatian dari Orang tuanya tersebut. Tidak hanya itu pada saat berusia 7 tahun sampai dengan 9 tahun ternyata Leigh pernah dianiyaya oleh seorang remaja laki-laki & pernah pula di perkosa saat dirinya menginjak sekolah tinggi (SMA mungkin ya). Hal tersebutlah yang mendasari Leigh terjerumus ke dalam kehidupan gelapnya, Namun setelah menjalani proses rehabilitasi akhirnya Leigh pun sudah sepenuhnya sadar dan meninggalkan hal-hal yang menjerumuskannya pada masa dulu.

2. Callie Rogers



Cellie Rogers merupakan seorang gadis yang bisa dibilang beruntung, Bagaimana tidak pada tahun 2003 di saat usianya masih 16 tahun ia memenangkan sebuah undian yang berhadiah 20 Miliar! Akibat dari keberuntungannya tersebut Dia kerap kali menjadi incaran banyak media dan berkata bahwa akan menggunakan uangnya secara bijak. Namun saat usianya 19 tahun dan memiliki 2 orang anak, Sepertinya Cellie melupakan janjinya tersebut yang dimana dirinya melalukan pemborosan hanya untuk melakukan operasi pada payudaranya. Tidak hanya itu, dia juga menjadi pecandu alkohol, obat-obatan terlarang dan juga berbelanja berlebihan yang tak kunjung berhenti. Ia bahkan meminta tolong kepada beberapa ahli untuk menolongnya agar bisa keluar dari kehidupan glamornya itu, Hingga pada akhirnya Cellie dapat menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut serta menikah lagi dan mulai belajar menjadi seorang perawat.

3. Patterson Inmann dan Georgia Inmann



Sebuah majalah terkenal yakni Rolling Stones pada tahun 2013 membuat sebuah berita yang cukup membuat penasaran publik, Bagaimana tidak Mereka membuat artikel yang bertajuk "The Poorest Rich Kids In The World" yakni membahas mengenai kisah dua remaja kaya raya yang menyedihkan. Yup remaja-remaja itu adalah Patterson Inmann dan Georgia Inmann dimana merupakan anak dari pewaris harta pemilik label rokok terbesar di Amerika yakni Doris Duke. Walau memikiki harta yang melimpah dan tidak pernah sedikitpun merasa kekurangan, Namun nyatanya kehidupan Mereka tak seindah yang dibayangkan. Mereka mengabiskan waktu selama 3 bulan di rumah sakit jiwa, hal ini disebabkan oleh trauma masa kecil yang dialami dimana Ayah Mereka yang merupakan adik dari Doris Duke yakni Walker Inman merupakan seorang pecandu narkoba dan meninggal tepat di depan mata si kembar tersebut gak hanya itu Walker juga secara rutin mengunci anak-anak tersebut di bawah tanah yang sudah diolesi dengan kotoran sangat bau serta menjijikkan.

4. Christina Crawford



Christina Crawford merupakan salah satu dari 4 anak lainnya yang di adopsi oleh bintang Film ternama yakni Joan Crawford. Tentu saja kehidupannya berkelimangan harta, Itu yang orang lain pikirkan namun kenyataannya setelah kematian dari bintang terkenal tersebut Christina mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapatkan perlakuan fisik oleh ibu adopsinya. Tidak hanya itu Joan juga merupakan seorang pecandu alkohol yang kerap meluapkan emosinya kepada Christina serta kepada empat anak lainnya. Dari berita inilah seorang produser Film ternama membuat cerita mengenai masa suram Christina yang dibintangi Faye Dunaway sebagai Joan Crawford dan Diana Scarwid sebagai Christina. Itulah pembahasan mengenai 4 Orang Super Kaya Yang Hidupnya Menderita, Jadi bisa dibuktikan bahwa Orang kaya juga punya masalah sendiri dan mungkin kehidupanmu lebih baik dari Mereka maka bersyukurlah dengan apa yang Kamu punya saat ini.

Next

Related Post


EmoticonEmoticon