Minggu, 14 Oktober 2018

4 Hewan Lucu Yang Bisa Lakukan Praktek Kanibalisme

Hewan-hewan yang memiliki rupa lucu dan imut seringkali membuat Kita gemas menjadi ingin memilikinya. Seperti sebagai contoh adalah Hamster, Hewan yang satu ini memang bisa dibilang sangat menggemaskan selain karena memiliki tubuh mungil, 2 gigi besar yang dimilikinya menambah poin-poin kelucuannya. Tetapi tahukah Kamu bahwa beberapa Hewan yang sering dianggap lucu ternyata memiliki kepribadian di luar nalar kelucuannya tersebut loh, yaitu melakukan praktek kanibalisme (memakan saudara/sejenisnya sendiri). Nah kali ini Kita akan membahas tentang beberapa 4 Hewan Lucu Yang Bisa Lakukan Praktek Kanibalisme, Lalu apa sajakah Hewan-hewan tersebut.

1. Anak Itik



Siapa sangka Anak Itik yang menggemaskan dengan perpaduan warna kuning dan coklat ini ternyata memiliki sifat tak terduga, Dimana pada saat berusia 4 minggu Hewan tersebut ternyata bisa melakukan kanibalisme dengan beberapa kondisi tertentu loh. Hewan yang selalu membuntuti induknya ini bisa dibilang cukup mengejutkan yang dimana praktek kanibal tersebut bisa terjadi hanya karena Mereka merasa bosan! dan faktor lainnya adalah jumlah anak itik terlalu banyak di dalam satu kandang, kurangnya sirkulasi udara, atau kekurangan nutrisi (kelaparan). Cara melakukannya pun bisa dibilang cukup keji dimana Mereka akan memulai dengan mematuk dan merobek kulit anak Itik lainnya sebelum memakan bagian tubuh dari sesamanya tersebut. Dan yang lebih mengerikan lagi, Anak Itik lainnya akan meniru secara sepontan saat melihat praktek kanibalisme tersebut sehingga membuat banyak dari Mereka yang mati.

2. Kumbang Koksi (Kepik)



Kepik merupakan salah satu Hewan mungil yang memiliki ciri khas berwarna merah dengan perpaduan titik hitam pada tubuhnya, Hal itulah yang membuat Kepik menjadi terlihat sangat cantik dan menarik. Tetapi dibalik kecantikan warnanya tersebut ternyata Hewan yang satu ini bisa melakukan praktek kanibalisme loh! Dalam salah satu penelitian yang dilakukan, Kepik akan memakan Kepik lainnya hanya karena memiliki beberapa keuntungan antara lain akan memiliki peluang bertahan hidup yang tinggi dan dapat berkembang lebih cepat. Selain itu nutrisi yang terkandung pun bermanfaat untuk daya tahan tubuhnya terhadap lingkungan tertentu. Tidak cuma itu, Hewan yang satu ini pun ternyata akan menindas dan memakan Kepik yang lemah contohnya tidak bisa bergerak atau masih memiliki tubuh dan cangkang sayap yang lunak karena masih berada dalam tahap pertumbuhan.

3. Kelomang (Umang-umang)



Hewan yang satu ini pasti tidak asing bagi kalian bukan? Ya, biasanya Kelomang dijual secara bebas baik di sekolahan maupun pasar karena memiliki cangkang yang unik dan menarik. Hewan yang bisa dikatakan pemalu ini seringkali dijadikan perlombaan balapan dengan Kelomang lainnya oleh para Anak-anak, Meskipun memiliki sifat yang pemalu ternyata fakta dibaliknya cukup mencengangkan loh! Kelomang biasanya sering memakan Kelomang lainnya yang sudah mati atau jika dalam keadaan lapar Mereka bahkan akan menyerang saudaranya sendiri secara brutal jika dalam fase "Molting". Tidak hanya itu Kelomang yang sudah kelewat "Liar" akan menghancurkan cangkang saudaranya hingga rusak tanpa belah kasihan, Sungguh Hewan yang sangat mengerikan bukan.

4. Hamster



Pada masa itu Hewan yang satu ini terkenal berkat serial animasinya yang berjudul "Hamtaro", Dari sinilah banyak kalangan Anak-anak hingga Dewasa yang berburu Hewan tersebut di Pet Shop terdekat. Meskipun sudah tergolong mahal hanya Hewan-nya saja, para pecinta Hamster seakan tak peduli bahkan sampai rela membelikan kandang yang terbuat dari besi dan berisi peralatan-peralatan khusus untuk Hewan tersebut. Namun dibalik kelucuannya tersebut, Hewan yang satu ini juga melakukan praktek kanibalisme loh! Hal ini dikarenakan Hamster sangat menjaga daerah kekuasaannya (teritorial) dari Hamster lainnya. Tidak cuma itu, Induk Hamster yang menyusui juga tak segan untuk memakan Anak-anaknya sendiri karena Mereka memiliki naluri kuat untuk mengetahui berapa banyak jumlah bayi yang bisa ia rawat sekaligus memberikan asupan tambahan pada sang induk agar menjadi lebih kuat dan sehat selama proses menyusui. Perlu diketahui induk Hamster sendiri memang akan sangat jrang bergerak dan berpindah pada saat berada didalam masa menyusui Anak-anaknya.

Next

Previous
This Is The Oldest Page

Related Post


EmoticonEmoticon